XRF

Peran OLYMPUS Vanta Portable XRF Dalam Rantai Pasok Baterai Lithium – Ion Berdaya Tinggi

Saat ini salah satu industri yang banyak menggunakan baterai lithium – ion adalah industri kendaraan listrik . Trend ini di dorong dengan semakin banyak nya masyarakat yang antusias menggunakan kendaraan listrik untuk aktifitas sehari hari.

Sisi lain dari banyak nya penggunaan baterai lithium – ion ini adalah muncul nya masalah seperti ledakan dan juga kebakaran akibat baterai lithium – ion itu sendiri. Hal ini di sebabkan oleh faktor baik internal ataupun eksternal seperti komposisi baterai atau proses produksi  serta pengisian ulang baterai yang berlebihan.

Portable XRF sebagai solusi pada proses produksi baterai lithium – ion

Salah satu syarat yang harus di penuhi pada pabrik hilir baterai lithium – ion adalah jumlah unsur logam termasuk besi , perak , kobalt , seng , tembaga  , nikel dan kromium tidak boleh melewati ambang batas yang di syaratkan. Portable XRF adalah alat yang tepat untuk melakukan pengujian / deteksi unsur unsur tersebut. Teknologi dan juga limit of detection yang di miliki oleh OLYMPUS Vanta portable XRF sudah terbukti mampu mendeteksi seluruh unsur yang menjadi persyaratanSalah satu syarat yang harus di penuhi pada pabrik hilir baterai lithium – ion adalah jumlah unsur logam termasuk besi , perak , kobalt , seng , tembaga  , nikel dan kromium tidak boleh melewati ambang batas yang di syaratkan. Portable XRF adalah alat yang tepat untuk melakukan pengujian / deteksi unsur unsur tersebut. Teknologi dan juga limit of detection yang di miliki oleh OLYMPUS Vanta portable XRF sudah terbukti mampu mendeteksi seluruh unsur yang menjadi persyaratan.

Battery -XRF

Untuk memastikan seluruh rantai pasok baterai lithium – ion bisa memenuhi syarat yang sama , maka industri hulu seperti pemasok bahan bahan ke pabrik hilir baterai lithium – ion juga dapat menggunakan OLYMPUS Vanta portable XRF. Dengan demikian menjadi jelas bahwa OLYMPUS Vanta portable XRF adalah solusi terbaik untuk rantai pasok produksi baterai lithium – ion.

Lithium batteray row materials-XRF

———————————————–

Untuk info lengkap silahkan hubungi kami

KLIK DISINI
WhatsApp kami
×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× How can I help you?